Kisah Cinta Lionel Messi-Antonela Roccuzzo dan Tragedi yang Menyatukan Mereka
Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo (Instagram @antonelaroccuzzo)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain. Dia telah mengakhiri 21 tahun kebersamaannya dengan Barcelona.

Pemain berusia 34 tahun itu membangun reputasinya sebagai salah satu pesepak bola terhebat sepanjang masa di Nou Camp. Secara konsisten, La Pulga mencetak gol, memberi assist, atau memamerkan keahliannya.

Tetapi bagian lain yang konsisten dari hidupnya di Spanyol adalah istrinya, Antonela Roccuzzo, cinta masa kecil pria Argentina yang sekarang memiliki tiga anak.

Wanita berusia 33 tahun yang kini berprofesi sebagai model itu membagikan fotonya bersama Messi dalam perjalanan mereka ke Paris di Instagram. Perempuan Argentina itu duduk di sisi suaminya, di mana dia telah menjalani kisah cinta yang telah berlangsung bertahun-tahun serta melewati masa-masa sulit.

Messi dan Roccuzzo bertemu di kota asal mereka Rosario, Argentina, melalui seorang teman bernama Lucas Scaglia, yang bermain dengan Messi di tim junior Newell's Old Boys sebagai gelandang. Ketika bintang baru PSG itu diundang ke rumah temannya pada musim panas, ia bertemu dengan sepupu Scaglia - Roccuzzo.

Segera setelah itu, mereka menjadi dekat pada usia sembilan tahun, lapor MARCA. Namun, ketika Messi berusia 11 tahun, Barcelona datang menelepon dan dia dikirim ke Spanyol. Messi merasa hubungannya dengan Roccuzzo telah berakhir.

Di Nou Camp, La Pulga menjelma menjadi ikon dengan mencetak 672 gol dan memenangkan 27 trofi utama di Spanyol. Tapi di tengah kariernya yang cemerlang itu kabar tentang tragedi dalam keluarga Roccuzzo sampai kepadanya.

Saat Roccuzzo belajar kedokteran gigi di rumah di Rosario, dia kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil. Dengan serta merta Messi terbang ke Argentina untuk menghibur cinta masa kecilnya.

Ternyata, episode itu menghidupkan kembali kasih sayang mereka satu sama lain. Dan Roccuzzo memutuskan untuk ikut Messi ketika dia kembali ke Spanyol. Pasangan itu mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2009 - dan menjadi orang tua tiga tahun kemudian ketika Thiago lahir.

Antara kelahiran Mateo pada tahun 2015 dan Ciro tiga tahun kemudian, mereka memutuskan untuk menikah. Upacara berlangsung di tempat mereka bertemu, kota asal Rosario, menikah di pusat kota di depan 260 tamu.

Kini, dengan segala kisah yang dilaluinya bersama Messi, Roccuzzo akan selalu mendukung sang suami ketika tampil di Parc des Princes. Ya, tentu saja.