Intip Mewahnya Jet Pribadi Lionel Messi
Jet pribadi Lionel Messi (Foto: Marca)

Bagikan:

JAKARTA - Di tengah pandemi COVID-19 dan untuk alasan keamanan, Lionel Messi menyediakan jet pribadinya yang mewah untuk rekan satu timnya di Argentina yang bermain di liga-liga Eropa.

Argentina akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Ekuador (9 Oktober) dan Bolivia (14 Oktober). Kapten Barcelona itu berbagi pesawat dengan para pemain yang dipanggil pelatih Lionel Scaloni.

Marcos Acuna, Lucas Ocampos, Paulo Dybala, Nicolas Otamendi dan Juan Foyth terbang bersama Messi dari Eropa ke Amerika Selatan.

Sekarang, kita intip kemewahan jet pribadi Messi. Apa saja yang ada di dalamnya?

Melansir Marca, Selasa, 6 Oktober, La Pulga membeli jet pribadi Gulfstream V seharga lebih dari 15 juta dolar pada akhir 2018. 

Panjangnya 29 m, lebar 28 m dan tinggi delapan meter. Jet ini  diproduksi di Amerika Serikat pada tahun 2002.

Interior jet pribadi Lionel Messi (Foto: Marca)

Messi biasanya menggunakan jet ini untuk liburan keluarga dan ayahnya, Jorge, juga memanfaatkannya untuk perjalanan bisnis. 

Jet ini memiliki 16 kursi eksekutif, yang dapat disulap menjadi delapan tempat tidur dan juga memiliki dua kamar mandi, salah satunya memiliki shower, dan dua dapur.

Di bagian belakang pesawat ada tulisan 'No. 10', sedangkan di tangga tertulis nama istrinya Antonela dan anak-anaknya Thiago, Mateo dan Ciro. 

Caption

Messi dan rekan satu timnya tiba di Buenos Aires pada Senin waktu setempat dan akan langsung berangkat ke pusat pelatihan Argentina.