Griezmann Ternyata Tidak Bahagia di Barcelona, Apa Penyebabnya?
Antoine Griezmann (Instagram @antogriezmann)

Bagikan:

JAKARTA - Antoine Griezmann saat ini sedang bersama tim nasional Prancis menjelang laga internasional. Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mengungkap bahwa mantan bintang Atletico Madrid itu tidak bahagia di Barcelona. 

Setelah menjalani musim debut yang sulit di Catalan, di mana dia tidak bisa menemukan bentuk yang dia tunjukkan di Madrid, segalanya belum membaik pada 2020/21. 

"Saya yakin dia tidak senang dengan situasinya saat ini di Barcelona," Deschamps menegaskan dilansir dari MARCA, Selasa, 6 Oktober.

"Jika dia mengatakan sesuatu di depan umum maka saya tidak berpikir Ronald Koeman akan senang mendengarnya. 

"Saya tidak ingin berbicara tentang apa yang terjadi di klub, tetapi Griezmann saat ini ditempatkan di sayap kanan, saya tidak mengerti mengapa dia tidak bermain di peran yang lebih sentral."

Deschamps secara historis menggunakan Griezmann sebagai penyerang kedua yang berada di belakang salah satu dari Olivier Giroud atau Kylian Mbappe, tergantung pada pemilihan pemain yang tersedia. 

Masalah tentang kebahagiaan Griezmann sepertinya tidak akan hilang dalam waktu dekat, terutama setelah dia dikecam secara publik oleh Koeman karena kehilangan peluang dalam hasil imbang 1-1 dengan Sevilla. 

"Ia memiliki dua peluang dan seorang pemain dengan kualitasnya seharusnya mencetak salah satunya," tambah Deschamps.