Mengaku Pernah Tidur Bareng Cristiano Ronaldo, Natacha Rodriguez: Dia Suka Bokong Saya
Natacha Rodriguez (Instagram @natachasofiaoficial)

Bagikan:

JAKARTA - Model asal Portugal Natacha Rodriguez mengklaim dirinya pernah menghabiskan malam bersama penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo.

Natacha mengungkap, setelah dua bulan berkirim pesan, mereka tidur bersama tidak lama setelah Ronaldo bertemu dengan pasangannya saat ini, Georgina Rodriguez.

"Saat itu jam 1 pagi dan saya mengiriminya foto bokong saya dengan kata-kata 'Ciuman yang luar biasa' sebagai lelucon," kata Rodriguez kepada The Sun.

"Saya tidak pernah berpikir dia akan menjawab. Tetapi pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan dan segalanya berubah dari sana. Melihat ke belakang, saya berharap tidak melakukan itu."

Kedekatan mereka kembali terjalin pada tahun 2015 ketika Ronaldo masih menjalin hubungan dengan Irina Shayk.

"Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo," tambahnya.

"Jantung saya berdebar kencang tetapi dia sangat baik dan manis dan menyuruh saya untuk bertindak seolah-olah saya berada di rumah sendiri.

"Saya melepas sepatu saya dan menuangkan jus untuk diri saya sendiri sebelum duduk di sebelahnya. Kami berbicara tentang apartemennya dan dari mana saya berasal.

"Saya kemudian berdiri, menurunkan celana saya dan membungkuk untuk menunjukkan bokong saya. Dia memukulnya dan mengatakan dia menyukainya."

Menurut Natacha, Ronaldo mengirim pesan setelah mereka tidur bersama pada Maret 2017.

"Saya menikmatinya. Kita akan bertemu lagi suatu hari nanti. Sangat rahasia, tolong. Cium," tulis Ronaldo kepada Natacha.

Ronaldo kemudian memutuskan kontak, memblokirnya di semua platform dan Natacha yakin Ronaldo bisa melakukan hal yang sama kepada pasangannya saat ini.

"Cristiano menjatuhkan saya seperti batu bata dan dia bisa melakukan hal yang sama pada Georgina," katanya.

"Saya terluka dengan cara dia mencampakkan saya dengan memblokir saya di Instagram setelah kami tidur bersama, dan itu masih menyakitkan sekarang."

Terlepas dari kejadian itu, dia berharap Ronaldo hidup bahagia.

"Saya membaca Cristiano telah kembali ke Manchester United dan saya senang untuknya. Saya pikir Georgina akan ingin dan harus pindah ke Inggris bersamanya," pungkasnya.

"Meskipun apa yang terjadi dengan kami, saya berharap dan berdoa mereka tetap bersama dan tetap cinta.

"Mereka tampaknya pasangan yang sempurna dan, terlepas dari segalanya, saya pikir Cristiano bisa berubah sebagai pribadi dan pasangan. Keluarganya telah tumbuh dan dia lebih tua dan lebih bijaksana."