Gadis Ring Apollonia Llewellyn Berlibur Sambil Pamer Pose Panas Tanpa Bra, Sukses Buat Penggemar Riuh
Gadis ring Misfits Boxing, Apollonia Llewellyn. (Foto: Instagram/@apolloniallewellyn)

Bagikan:

JAKARTA - Apollonia Llewellyn membuat penggemar tergila-gila dengan foto tanpa bra yang dibagikan ke media sosial. Gadis ring Misfits itu membuat penggemar riuh dengan melabelinya sebagai 'wanita sempurna'.

Llewellyn sudah tidak asing lagi di mata para penggemarnya, itu karena ia kerap kali berbagi foto cantik nan menawan media sosialnya. Namun baru-baru ini ia sukses membuat gebrakan.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Llewellyn menunjukkan foto dirinya dengan bikini tanpa bra saat liburan. Wanita berambut pirang dengan tubuh sintal itu menunjukan pose menutupi dadanya yang menyembul sambil mengenakan bikini thong berwarna terang saat dia berdiri di kolam renang.

Ia juga menuliskan keterangan yang berbunyi, "Merasa senang bisa kembali ke (emoji matahari)."

Dikutip dari The Sun pada Rabu, 26 April, jutaan pengikutnya di Instagram dengan cepat berkomentar, dengan satu ucapan: "Wow. Luar biasa Cantik."

Yang lain berkata: "Ratu."

Pengguna lain pun berkata, "Wanita yang sempurna."

Salah satu berkomentar, "Bagus, seksi, wow."

Yang lain lantas menimpali, "Panas."

Sosok Llewellyn mulai dikenal di kancah gadis ring lewat kehadiran Misfits Boxing. Selain itu, ketenarannya juga merebak karena ia merupakan seorang model ketika tak berada di atas ring.

Dia baru-baru ini mengaku suka menjadi bagian dari acara Misfits. "Ini seperti satu keluarga besar!" tuturnya kala itu.

"Ini lebih seperti acara sosial bagi saya daripada bekerja. Seluruh paket. Saya suka semua hype untuk itu dan hari-hari menjelang. Ini sangat menyenangkan!" lanjutnya.

Di sisi lain, Llewellyn juga meraup pundi-pundi uangnya dari kegiatan berbagi video dewasa di OnlyFans.