Bagikan:

JAKARTA - Apollonia Llewellyn dihujani pujian oleh penggemarnya karena hobinya mengunggah foto dengan bikini di Instagram pribadinya.

Gadis ring tinju itu sekarang tengah sibuk berlibur ke berbagai negara. Setiap tempat yang ia kunjungi, dia tak lupa mengabadikan momen dengan pakaian andalannya, bikini.

Baru-baru ini, dia memukai penggemarnya dengan mempertontonkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini thong mungil sambil berenang. Momen itu diambil saat Llewellyn tengah berlibur ke Santorini, Yunani.

"Luar biasa," ujar salah satu komentar fans di Instagram Llewellyn.

"Sial, kamu terlihat bagus!!!" tulis penggemar lain.

"Sangat cantik," komentar lainnya

"Menakjubkan!!" kata fans berikutnya dirangkum The Sun.

Minggu lalu, Llewellyn menghadiahkan penggemarnya hadiah Valentine dengan memamerkan dirinya berpose dengan satu set pakaian dalam berwarna merah tembus pandang.

Wanita asal Yorkshire, Inggris Raya, itu memang selalu memanjakan para pengikutnya di Instagram yang berjumlah sekitar 579 ribu.

Apalagi, dia kini sedang asyik-asyiknya berkeliling dunia. Wanita yang juga berprofesi sebagai model itu punya hobi mengunggah momen liburannya dengan pakaian bikini berbeda-beda.

Selain Yunani, Llewellyn pernah mengunggah momen-momen liburannya di Amerika Serikat, Turki, Portugal, Italia, Swiss, Perancis, dan Spanyol.

Llewellyn punya banyak pengikut juga di platform media sosial lain. Pengikutnya sudah mencapai lima juta di Facebook dan 700 ribu di TikTok.