Bagikan:

JAKARTA - Chris Eubank Jr akan mendapatkan kesempatan untuk membalas kekalahannya dari Liam Smith. Tanggal pertandingan ulang keduanya sudah diumumkan.

Kedua petinju akan saling berhadapan lagi di atas ring pada 17 Juni di AO Arena di Manchester. Ini kesempatan bagi Eubank Jr untuk membuktikan diri kekalahan di partai sebelumnya hanyalah kebetulan.

Smith menang TKO atas Eubank Jr di ronde keempat saat bertanding Januari lalu. Padahal, Eubank Jr menjadi favorit untuk pertarungan awal kelas menengah.

Kini dia telah mengaktifkan kembali klausul pertandingan ulang yang telah tertuang ke dalam kontrak sebelumnya.

Pemain berusia 33 tahun itu memperjelas niatnya dengan mengirim pesan tersirat untuk sang calon lawan.

"Pagi ini saya mengaktifkan klausul pertandingan ulang melalui pengacara saya & dikirim ke promotor saya Wasserman. Selamat Hari Kasih Sayang Liam Smith," kata Eubank Jr, seperti dikutip The Sun.

Pertarungan kedua akan ditayangkan di Sky Sports Box Office dengan partai Brit Savannah Marshall vs Franchon Crews-Dezurn sebagai pendukung partai utama.

Hubungan Eubank Jr dan Smith telah dirusak oleh komentar buruk yang dibuat satu sama lain. Bahkan, Dewan Pengawas Tinju Inggris mendenda keduanya karena komentar mereka.

Begitu mereka akhirnya berhadapan di atas ring, Beefy, julukan Smith, berhasil menghempaskan Eubank Jr di ronde keempat. Itu adalah kekalahan pertama mantan pemegang gelar IBO sejak 2018.