Yuk Intip Jet Mewah yang Membawa Cristiano Ronaldo Menuju Arab Saudi
Pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez bersama sang anak , di jet pribadi. (Foto: Instagram.com/@georginagio)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo telah mendarat di Arab Saudi pada Senin, 2 Januari. Pria berusia 37 tahun itu datang bersama keluarganya termasuk sang kekasih Georgina Rodriguez.

Mereka menempuh perjalanan dengan jet pribadi yang super mewah dan mendarat di Bandara Riyadh. Georgina dalam beberapa postingan foto di Instagram, memperlihatkan interior jet tersebut.

Dalam foto-foto itu terlihat ada tempat tidur ganda yang cukup besar. Georgina dengan penampilan casual berbaring di atasnya.

Sementara putrinya Alana yang berusia lima tahun tampak melompat ke atas ranjang tersebut.

Pada foto lainnya, pasangan Ronaldo itu memamerkan beberapa kursi empuk yang tampak nyaman. Ia duduk di atasnya bersama tas berwarna merah yang diletakan di atas meja yang begitu mengkilap.

Terbang dengan jet pribadi bukanlah hal baru dalam kehidupan pemilik lima Ballon d'Or ini. Ia secara rutin pulang ke kampung halamannya di Portugal pun menggunakan jet.

Seperti diketahui, legenda Portugal ini juga punya jet Gulfstream G200 yang ia beli dengan 20 juta poundsterling (Rp393 miliar) pada tahun 2015 saat masih membela Real Madrid.

G200 adalah jenis jet yang mampu mencapai kecepatan tertinggi 560mph. Pesawat jet yang antik ini hanya tersedia 250 unit di seluruh dunia sebelum dihentikan produksinya saat sedang naik daun di tahun 2011.

Jet ini pertama kali dijual pada tahun 1999 setelah terbang perdana dua tahun sebelumnya. Ia telah mendapatkan sertifikasi dari badan penerbangan Amerika Serikat dan Israel setahun sebelum resmi dijual.

Ronaldo resmi diumumkan sebagai pemain Al Nassr pada Sabtu akhir pekan kemarin. Ia akan menerima upah 173 poundsterling per tahun (Rp3,3 triliun), angka yang membuat ia menjadi atlet dengan gaji tertinggi di dunia.

Setelah tiba, Ronaldo kemungkinan langsung menjalani tes medis kedua sebelum diperkenalkan sebagai pemain anyar klub. Rencananya penyambutan Ronaldo akan di stadion klub dan didatangi puluhan ribuan suporter.