Bagikan:

JAKARTA - Nama Julian Alvarez meroket setelah kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Pemain muda yang kini membela Manchester City tersebut, menjelma jadi idola baru kaum hawa.

Namun, setelah itu muncul petisi nyeleneh. Seusai momen Piala Dunia dan gelombang kekaguman untuk Alvarez, lahir petisi agar Alvarez menyudahi hubungan dengan sang kekasih, Emilia Ferrero.

Saat awal petisi daring itu dibuat, belum banyak tanda tangan yang terkumpul. Namun, beberapa hari berselang sudah ada lebih dari lima ribu tanda tangan.

The Sun kemudian melaporkan data terbaru di mana saat ini petisi terus berlanjut. Ada sekitar 20 ribu lebih orang yang mengisi dan setuju agar Alvarez pisah dengan sang kekasih.

Usut punya usut, petisi bermula ketika Alvarez baru-baru ini kembali ke Inggris usai kemenangannya di Piala Dunia bersama Argentina. Saat perayaan, Emilia Ferrero justru membuat marah beberapa penggemar Argentina.

Sang kekasih saat itu melarang Alvarez berfoto dengan kelompok penggemar yang memujanya dalam perayaan sesudah kemenangan Argentina. Itulah awal mula yang membuat penggemar atau fans Alvarez kesal.

Seorang pendukung kemudian melampiaskan kemarahannya pada Emilia dengan meluncurkan petisi online yang meminta Alvarez untuk mencampakkannya.

Saat ini hubungan Alvarez dan Emilia terlihat baik. Keduanya telah berkencan selama empat tahun dan kembali terlihat merayakan malam tahun baru bersama.

Sebelumnya Emilia juga berada di Etihad untuk menyambut pacarnya kembali ke Eastlands bersama dengan fans City lainnya. Alvarez diarak ke lapangan sebelum kick-off dan kemudian keluar dari bangku cadangan dalam hasil imbang 1-1.

Emilia adalah pemandu sorak yang hebat untuk sang striker dan berjanji kepadanya. "Saya akan mengikuti Anda ke mana pun Anda meminta saya," ujarya kepada Alvarez dalam pernyataan cinta.

Wanita yang juga seorang pemain hoki itu, diperkirakan pertama kali berkencan dengan Alvarez sekitar lima tahun lalu sebelum mereka melanjutkan hubungan mereka. Kini, hubungan mereka nampak kian harmonis meski ada petisi yang meminta keduanya berpisah.