Ini Istana yang Bisa Dibeli Cristiano Ronaldo untuk Menikmati Hidup Mewah di Arab Saudi
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengakhiri kontraknya dengan Manchester United, Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi untuk bergabung dengan Al Nassr.

Klub Arab itu telah menawarkan Ronaldo kontrak bernilai tinggi, 200 juta euro per tahun termasuk kesepakatan untuk menjadi duta bagi upaya Arab Saudi menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030.

Interior rumah yang bisa jadi tempat tinggal Cristiano Ronaldo jika pindah ke Arab Saudi (Foto: Marca)

Ronaldo meninggalkan Manchester United pada November setelah wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan di mana dia mengecam pelatih Erik ten Hag dan pemilik klub.

Jika bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo bisa pindah ke lingkungan mewah di ibu kota Riyadh. Menurut Daily Mail, salah satunya adalah Al Muhammadiyah, yang menawarkan beberapa restoran terbaik di kota, dan yang lainnya bernama Al Nakheel, sebuah lingkungan dengan sekolah internasional.

Beberapa dari kawasan ini dibangun untuk keluarga Barat dan dijaga oleh polisi agama Mutaween.

Meski situs persewaan properti tersebut tidak memasukkan properti mewah, ada beberapa istana yang bisa dibeli Ronaldo melalui perjanjian pribadi untuk menghabiskan waktunya di Arab Saudi.

Seperti dilansir Daily Mail, salah satunya terletak di lingkungan Al Macqa dan harganya 14 juta euro. Ini mencakup delapan kamar tidur, kolam renang berukuran Olimpiade dan serambi penerima tamu dengan fitur air terjun.

Terkait