Mantan Pemain Manchester United Ingin Menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi
Pemain Crystal Palace yang pernah membela Manchester United, Wilfried Zaha. (Foto: Twitter/@CPFC)

Bagikan:

JAKARTA - Wilfried Zaha dikabarkan menyimpan ambisi untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo. Bahkan dia siap menyusul ke Arab Saudi.

Zaha bisa saja merealisasi keinginannya untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo. Hal ini menyusul durasi kontraknya yang akan berakhir dengan Crystal Palace pada musim ini.

Ini membuka peluang baginya untuk merapat ke klub Arab Saudi. Kabarnya, ada tiga klub lokal yang sudah menghubunginya, demikian yang diikutip dari laporan Evening Standard pada Kamis, 23 Februari

Satu di antaranya adalah Al Nassr, klub yang saat ini dibela Cristiano Ronaldo. Selain itu ada Al Hilal, dan Al Ittihad.

Dengan tawaran yang datang dari klub kaya Arab Saudi itu, kemungkinan besar bisa menjadi alasan utama Zaha menolak perpanjangan kontraknya dengan Palace.

Di sisi lain, Palace sendiri disebut bakal memberikan kontrak baru dengan kenaikan gaji menjadi 130 ribu poundsterling atau setara dengan Rp2,3 miliar per pekan. Akan tetapi proses kontrak baru itu terhenti.

Zaha diklaim menolak tawaran Palace karena bersedia pindah ke Arab Saudi. Apalagi sebelumnya klub-klub Arab Saudi itu dilaporkan tidak mempersoalkan permintaan gaji pemain yang diincarnya.

Setelah merekrut Cristiano Ronaldo dari Man United pada 2022 lalu, sejumlah klub Saudi kembali tergoda mendatang bintang-bintang lain. Al Hilal jadi salah satu yang paling disorot karena begitu mengincar Lionel Messi dengan menjanjikan gaji dua kali lipat dari yang diterima Ronaldo di Al Nassr.