Bagikan:

JAKARTA - Dengan statusnya sebagai salah satu pesepak bola ternama dunia, tak heran Cristiano Ronaldo juga berpengaruh dalam dunia fashion. Terbaru, Cristiano Ronaldo meluncurkan jam tangan mewah dengan harga fantastis.

Jam tangan tersebut diluncurkan Ronaldo berkolaborasi dengan brand Jacob & Co. Kolaborasi itu menghadirkan dua jam tangan dengan desain eksklusif, yakni Flight of CR7 dan Heart of CR7.

Melalui unggahan Instagramnya, Cristiano Ronaldo membagikan kabar kolaborasinya bersama Jacob & Co. Pada foto yang diunggah, terlihat Ronaldo mengenakan salah satu jam tersebut.

Bintang sepak bola Portugal itu mengatakan menciptakan koleksi jam tangan pribadi merupakan impiannya sejak lama. Ia berharap jam tangan koleksinya itu disukai oleh banyak orang.

“Saya selalu bermimpi menciptakan koleksi jam tangans sendiri. Flight of CR7 dan Heart of CR7 karya @jacobandco, terinspirasi dari beberapa momen paling ikonis saya di lapangan. Saya harap Anda juga menyukainya,” tulis Cristiano Ronaldo.

Pada unggahan tersebut Ronaldo juga membagikan foto detail dari dua jam tangannya. Masing-masing jam tangan menampilkan gambar Ronaldo dengan pose khas ketika bertanding, dengan nomor punggungnya angka 7.

Jam tersebut ada yang berwarna hijau dan merah. Warna emas mendominasi bagian dalam jam dengan tanda tangan Ronaldo, yang semakin menampilkan kesan mewah.

Mengutip lama Goal.com, jam koleksi Cristiano Ronaldo ini hanya diproduksi 999 buah saja. Harga satu jam disebut mencapai 160 ribu dolar atau sekitar Rp2,4 miliar.