The Real Sultan, Ronaldo Hadiahi Ibunda Mobil Mewah di Hari Ulang Tahun dan Rolex untuk Tamu
Cristiano Ronaldo menghadiahi sang ibunda mobil mewah (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan strata sosialnya sebagai seorang sultan. Pemain Al Nassr ini baru saja memberikan hadiah pada sang ibu berupa mobil mewah seharga 100 ribu dolar AS lebih atau setara Rp1,5 miliar.

Ronaldo memberikan hadiah berupa mobil Porsche Cayenne kepada sang ibu, Maria Dolores Aveiro, di momen ulang tahun. Aveiro diketahui menginjak usia 69 tahun pada 31 Desember 2023.

Momen Ronaldo memberikan kado super mewah itu beredar di media sosial. Momen itu bahkan membuat sang bunda begitu emosional ketika tahu sang putra memberinya kado mewah.

Didampingi putra Ronaldo, Cristiano Jr., Aveiro terlihat menangis di pelukan Cristiano Jr. setelah melihat kado Porsche Cayenne hitam yang dilengkapi dengan pita merah.

Kakak Ronaldo, Katia, kemudian mengatakan bahwa tangis Aveiro pecah bukan karena kado mewah yang diberikan CR7.

Aveiro menangis emosional karena menyadari bahwa Ronaldo terus memberinya perhatian khusus meski namanya kini melangit.

“Dia (Aveiro) senang karena putranya selalu ingat dia, bukan karena nilai dari kado yang diberikan. Terus hormati ayah dan ibu kalian, maka hidup kalian di dunia akan panjang," tulis Katia melalui media sosialnya yang diunggah ulang di akun X, @MousaQi, dikutip pada Selasa, 2 Januari 2023.

Aveiro bukan satu-satunya orang yang mendapat kado spesial dari Ronaldo. Penyerang Al Nassr itu juga memberi kado untuk penyanyi asal Brasil, Luan Santana, yang turut hadir di pesta ulang tahun sang ibu.

Ronaldo memberi Santana jam Rolex yang diklaim bernilai 75 ribu euro atau setara Rp1,2 miliar.

“Kamu tidak melakukan ini. Ya, Tuhan, kamu tahu ini Rolex pertama saya? Luar biasa,” ujar Santana usai mendapat hadiah Rolex dari Ronaldo.