Bagikan:

JAKARTA - David Beckham dan Victoria sudah menikah selama 24 tahun. Rumah tangga mereka selalu menjadi sorotan publik karena kemesraan mereka terus terjalin. Meski begitu, hubungan mereka tidak luput dari kabar negatif, salah satunya isu perselingkuhan David.

Hal ini terungkap lewat dokumenter terbaru berjudul Beckham. Serial dokumenter ini menyorot kehidupan David dan popularitasnya sebagai atlet. Mereka juga berbicara tentang kabar perselingkuhan yang sempat menyeret David pada tahun 2003.

Saat itu, David Beckham bermain untuk Real Madrid dan mengalami popularitas yang menanjak. David juga menjadi perhatian karena menikahi Victoria Beckham yang dikenal sebagai salah satu anggota grup Spice Girls.

“Ini adalah masa paling tidak bahagia dalam hidup saya,” kata Victoria berbicara tentang kabar tersebut.

“Rasanya dunia melawan kami. Dan kami bertentangan satu sama lain, kalau boleh jujur,” katanya.

Victoria merasa ada satu masa ketika ia tidak menyukai David karena rumor itu terus mengikuti mereka. Meski begitu, baik Victoria atau David tidak mengonfirmasi apakah kabar perselingkuhan itu benar adanya.

“Ketika sampai di Madrid terkadang kami merasa melawan semua orang tapi kami bersama, kami punya satu sama lain. Ketika kami di Spanyol, kami merasa tidak punya satu sama lain, dan itu menyedikan,” kata Victoria.

“Saya tidak bisa menjelaskan betapa sulitnya dan bagaimana itu berdampak kepada saya. Itu mimpi buruk,” katanya lagi.

“Setiap kami membuka pintu di pagi hari, pers berada di dalam mobil, dan ke mana pun kami pergi, kami selalu diikuti,” kata Victoria.

Victoria bahkan mengaku membenci David Beckham karena mengingat momen tersebut. Namun di sisi lain, Victoria selalu berusaha mendukung David dan kariernya yang menanjak di Real Madrid.

“Apa saya membenci David? Jika saya bisa jujur, ya saya (benci),” tegas Victoria.

“Ada cerita yang kami sulit hadapi. Itu pertama kalinya saya dan Victoria mengalami tekanan dalam pernikahan. Setiap kami bangun pagi, ada hal lain yang kami rasa saat itu kami kehilangan satu sama lain. Saya tidak tahu bagaimana kami bisa melewatinya,” kata David Beckham merespons cerita sang istri.

Keduanya menikah pada 4 Juli 1999. Mereka dikaruniai empat orang anak: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper.