Bagikan:

JAKARTA - Dua selebritas papan atas, David Beckham dan Tom Cruise terlihat merayakan gol yang dicetak Luke Shaw ke gawang Italia pada final Euro 2020 yang berlangsung Senin, 12 Juli dini hari.

Beckham dan Cruise duduk berjarak antara satu sama lain, namun keduanya kompak mendukung timnas Inggris.

Beckham sebagai mantan kapten timnas Inggris berada di Wembley untuk mendukung negaranya, sementara Tom Cruise dikenal sebagai penggemar timnas Inggris.

Beberapa menit pertandingan, Luke Shaw mencetak gol pertama dan membuat Inggris memimpin. Beckham dan Cruise melihat ke arah satu sama lain dan melakukan fist bump.

Momen tersebut dirayakan oleh warganet di media sosial. Tidak sedikit yang merasa momen itu jauh lebih menyenangkan dibanding melihat gol Luke Shaw.

“Apakah ada yang lebih ikonik dari fist bump David Beckham dan Tom Cruise?” kata seorang warganet.

“Momen terbaik final Euro,” kata yang lainnya.

Kehadiran Tom Cruise di Inggris juga berkaitan dengan proses syuting Mission Impossible yang sempat terhenti akibat salah satu staf didiagnosa positif COVID-19. Selain itu, dia juga memberi akses pre-screening eksklusif film barunya kepada timnas Inggris.

Hal ini diungkapkan Harry Kane saat berbincang dengan BBC Radio 5 Live. “Kami berkomunikasi dengan Tom Cruise kemarin sore, kamu tahu siapa pun menyukai sepak bola.”

“Ya, kami cukup beruntung bisa menonton salah satu filmnya jadi saya pikir dia di Inggris dan menelepon dan FaceTimed kami untuk memberi pesan yang terbaik sebagai grup dan itu sangat baik.”