<i>Comeback</i> Sempurna Manchester United Saat Rebut Tiket Semifinal Piala FA
Manchester United lolos ke semifinal Piala FA. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Manchester United memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala FA. Setan Merah merebut tiket empat besar setelah menumbangkan Fulham dengan skor 3-1 pada babak perempat final yang berlangsung di Old Trafford , Senin, 20 Maret, dini hari WIB.

MU melakukan comeback sempurna dalam pertandingan ini. Fulham sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Aleksandar Mitrovic.

Namun, MU berbalik unggul di babak kedua berkat dua gol Bruno Fernandes dan satu gol dari Marcel Sabitzer.

Pertandingan ini juga berjalan panas hingga diwarnai oleh tiga kartu merah, yang diberikan kepada dua pemain Fulham dan pelatih mereka Marco Silva.

Kemenangan ini membuat MU menjadi tim terakhir yang melaju ke semifinal Piala FA musim ini setelah Brighton, Manchester City dan tim divisi dua Sheffield United.

"Kami senang dengan kemenangan itu. Kami menunjukkan karakter yang hebat," kata Ten Hag seusai laga, seperti dikutip dari Live Score.

"Setiap kali tim ini tampil, mereka menunjukkan kepribadian dan determinasi yang dibutuhkan. Fulham adalah tim yang bagus, dan Anda harus bermain bagus untuk mengalahkan mereka,"

Ten Hag menegaskan, timnya sempat berada di bawah tekanan. Itu yang kemudian membuat Fulham mendapatkan peluang dan kemudian MU kebobolan.

"David de Gea membuat kami tetap dalam permainan setelah kami kebobolan," tuturnya.

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Scott McTominay (Antony 58'); Marcel Sabitzer, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Fred 83'); Wout Weghorst

Fulham (4-2-3-1): Bernd Leno; Kenny Tete (Cedric Soares 89'), Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed (Daniel James 89'), Joao Palhinha; Bobby De Cordova-Reid (Manor Solomon 89'), Andreas Pereira (Tom Cairney 89'), Willian; Aleksandar Mitrovic

Terkait