Ratu Elizabeth II Punya Makanan <i>Fast Food</i> Favorit
Ratu Elizabeth II (Instagram @theroyalfamily)

Bagikan:

JAKARTA - Mantan koki untuk kerajaan Inggris membagikan sebuah informasi menarik, yang terbaru adalah mengenai makanan cepat saji atau fast food.

Hal itu diungkap Darren McGrady yang pernah bekerja untuk Kerajaan selama 11 tahun. Selama itu ia bekerja melayani konsumsi untuk anggota kerajaan mulai Ratu Elizabeth II, Putri Diana, Pangeran William, Pangeran Harry.

Menjadi orang terpenting di negaranya, Ratu Inggris tidak terlalu menikmati makanan cepat saji. Kalau pun ia suka, ia akan meminta koki kerajaan untuk membuat sendiri alih-alih memesan ke restoran.

Di antara itu, ternyata Ratu Inggris menyukai burger. 

Menurut Insider pada 1 September, Ratu Inggris menyukai burger namun tanpa rotinya. “Kami selalu membuat burger kami. Mereka akan menembak rusa dan membuatnya sebagai burger venison.

“Ada cranberry dan semuanya disusun di dalam burger, tetapi kami tidak menaruh roti bun di situ,” ceritanya.

Selain itu, McGrady mengungkapkan anggota kerajaan memakan burger menggunakan pisau dan garpu. Hanya burger saja yang menjadi favorit Ratu Inggris.

Mantan koki kerajaan ini juga menuturkan anggota kerajaan tidak pernah memesan atau membuat pizza. Hal itu disebabkan karena menu makanan yang mereka buat selalu bernuansa tradisional Prancis.

Hal ini ia McGrady ceritakan melalui sebuah video dalam kanal YouTube-nya mengenai makanan yang dimakan anggota Kerajaan Inggris.

Tonton video McGrady menjawab pertanyaan mengenai kehidupan anggota kerajaan di bawah ini: