Agensi Ungkap Kabar Terbaru soal Tuduhan <i>Bullying</i> Mingyu SEVENTEEN
Mingyu SEVENTEEN (Pledis Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Pledis Entertainment memberi pernyataan terbaru terkait perkembangan kasus tuduhan bullying yang dilakukan Mingyu SEVENTEEN pada hari ini, Jumat, 12 Maret.

Sebelumnya, seseorang menulis postingan yang berisi pengalamannya menghadiri hagwon yaitu kelas tambahan di sekolah bersama Mingyu. Dia mengaku mendapat perlakuan tidak enak dari rapper SEVENTEEN itu.

“Artis kami menjawab dia pernah bermain dengan murid sekelasnya saat hagwon, tetapi dia tidak bermasuk menghina atau menyakiti individu tersebut. Jika penulis merasa tidak nyaman atau merasa sulit karena tindakannya (Mingyu), dia meminta maaf karena hal ini.”

Penulis dan Mingyu sudah berdiskusi dan mereka tidak ingin kasus ini membuat Mingyu keluar dari grup atau menghentikan aktivitasnya.

“Kami membagikan pernyataan di atas dengan penulis terlebih dahulu sehingga dia bisa memeriksa isi kontennya dan setuju dengan pernyataan ini.”

Saat ini, pihak Pledis terus bekerja keras untuk menyelesaikan kasus melalui postingan yang beredar. Mereka juga senantiasa memberi kabar terbaru untuk penggemar terkait hal ini.

Di tengah proses investigasi, Mingyu rehat sejenak dari promosi bersama SEVENTEEN sampai kasus ini selesai.