Suga BTS Donasikan Rp1,2 Miliar di Hari Ulang Tahunnya untuk Pasien Kanker Anak
Suga BTS (Big Hit Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Suga dari BTS merayakan ulang tahun ke-28 dengan cara berdonasi. Jumlah uang yang digelontorkannya sangat mengagumkan.

Kamis kemarin, Keimyung University Dongsan Hospital menyebut rapper BTS itu menyumbang 100 juta won (Rp1,2 miliar) di hari ulang tahunnya untuk membantu pasien kanker anak.

“Saya berharap donasi ini akan membantu anak-anak yang tidak mendapatkan pengobatan karena keadaan keluarga yang sulit sehingga mereka dapat tumbuh sehat dan cemerlang,’ kata Suga melansir Soompi, Jumat.

Direkrut Keimyung Hospital, Cho Ji Heum juga memuji jumlah donasi yang Suga berikan.

“Kami bangga anggota BTS dapat melanggengkan harga diri bangsa dengan hal yang baik. Kami harap kalian terus berkarya sebagai seniman yang dicintai di seluruh dunia.”

Ini bukan pertama kalinya Suga memberi donasi saat ulang tahunnya. Pada tahun 2018, dia memberikan daging sapi ke 39 panti asuhan. Tahun 2019 dia juga mendonasikan 100 juta won dan 325 boneka atas nama penggemar BTS, Army.

Sementara itu, BTS dijadwalkan tampil dalam acara penghargaan Grammy Award 2021. Mereka mendapat nominasi untuk Best Pop Duo/Group Performance.