IZ*ONE Bakal Bubar Bulan Depan
IZ*ONE (Mnet)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 10 Maret, Mnet resmi mengumumkan bahwa grup K-pop IZ*ONE akan bubar April mendatang.

Melalui pernyataan resminya, Mnet menyatakan keputusan ini dilakukan setelah diskusi antara Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record.

“Aktivitas untuk grup proyek IZ*ONE yang debut pada tahun 2018 dengan album COLOR*IZ dan berkembang sebagai grup perempuan yang merepresentasi Asia dan dicintai tidak hanya di Korea tapi seluruh dunia akan berakhir pada April sesuai rencana.”

Untuk menutup gelaran promosi sebagai grup, konser virtual ONE, THE STORY akan diadakan pada 13 dan 14 Maret untuk penggemar IZ*ONE.

“Kami akan terus mendukung mereka sebagai artis sehingga cerita fantasi yang dibuat bersama terus berlanjut. Tolong nantikan dan dukung sisi baru yang akan mereka tunjukan.”

IZ*ONE adalah grup proyek dari program Produce 48 di tahun 2018. Berisi 12 anggota, grup ini debut dengan lagu La Vie en Rose dan mencetak sejumlah rekor seperti kemenangan pertama dan penjualan album terbesar di hari pertama debut.

Selain Korea, IZ*ONE juga mengembangkan sayap ke Jepang dengan merilis album berbahasa Jepang mengingat beberapa anggotanya merupakan anggota AKB48. Mereka juga membintangi berbagai iklan produk.

 IZ*ONE hanya berkarier selama dua setengah tahun.