Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani dengan tegas menuturkan kalau ia berniat untuk memenangkan Vadel Badjideh atas laporan yang ia layangkan ke pihak berwajib.

"Kedepannya mau digimanain? Ya gimana ya masukin ke penjara saja," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 17 September.

Bagi Nikita tindakan ini dilakukan untuk memberikan efek jera kepada anak muda agar bergaul sesuai dengan usianya.

"Biar ada efek jera, biar ada pelajaran untuk anak-anak muda di luar sana juga. Kalau masih muda main yang sesuai sama umurnya saja, lakukan sesuai sama umurnya," tambah Nikita Mirzani.

"Ya umur-umur segitu lagi lucu-lucunya kalau ingin tahu pergaulan ya cukup pergaulan saja tapi jangan sampai kebablasan," bebernya.

Ia juga mengungkapkan kalau ia tidak terima kalau kehormatan putrinya, LM telah direnggut padahal ia sudah berusaha menjaganya selama 17 tahun.

"Ada tapi itu bukan hal yang penting lah ya, kalau duit masih bisa kembalikan tapi kalau sudah menyangkut masalah yang dari bayi sampai besar gue jaga dengan baik tiba-tiba direngyut oleh orang lain itu yang bakal gue perjuangan, soal uang Nggak ada urusan," tutur Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita ikut diperiksa dalam pemanggilannya oleh penyidik. Ia menyampaikan kalau diajukan pertanyaan sebanyak 22 pertanyaan.

"Pertanyaan tadi untuk Niki ada 22, (pertanyaan) saksi ada sekitar 30-an, ada sekitar 20-an juga ada, ada sekitar 5 tadi saksi," jelas Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku proses pemeriksaan berjalan dengan lancar dan ia tinggal menunggu kelanjutan kasusnya ini dari pihak kepolisian.

"Alhamdulillah tadi semuanya lancar berjalan dengan lancar semua, saat ini juga masih memeriksa satu saksi lagi habis itu ya tinggal tunggu kelanjutan dari Polres Jakarta Selatan," tandasnya.