Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari BABYMONSTER yang menyelesaikan tur fanmeeting perdana mereka. YG Entertainment selaku agensi mengungkap mereka sedang mempersiapkan album studio pertama.

“Sejak hari ini, kami akan memproduksi beberapa video musik, termasuk trek utama untuk album studio pertama BABYMONSTER yang dijadwalkan rilis pada musim gugur tahun ini,” kata YG Entertainment pada Senin, 23 September.

Mereka menjelaskan comeback kali ini akan dibuat dengan skala maksimal dengan menggunakan beberapa tempat.

“Rekaman untuk album pertama sudah selesai dan sentuhan terakhir sedang dilakukan. Koreografi untuk beberapa trek yang akan dibuat dalam video musik juga sudah selesai,” jelas mereka.

Agensi berharap perilisan album ini bisa disambut dengan baik oleh publik. Mereka menyebut album ini sebagai langkah baru bagi mereka.

“Kami sedang berada di tahap mempersiapkan langkah baru yang lebih besar,” katanya.

Pada bulan Mei hingga Juni tahun ini, BABYMONSTER mengadakan tur fanmeeting pertama bertajuk SEE YOU THERE di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

Setelah merampungkan tur, mereka merilis single terbaru berjudul FOREVER pada Juni lalu. Mereka menjalani rangkaian promosi dengan tujuh member setelah Ahyeon sempat absen dari debut.