Amber Heard Dituduh Edit Foto, Johnny Depp Disebut Siap Pukul Istri Usai Menikah
Amber Heard (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang antara Johnny Depp dan Amber Heard kembali berlanjut pada Senin, 16 Mei. Persidangan itu menampilkan beberapa bukti dan kesaksian baru dari Heard sebagai pihak tergugat.

Pengacara Depp, Camille Vasquez mengklaim Amber Heard mengedit foto bukti kekerasan oleh Depp. Heard membantah klaim Vasquez dan tidak mengubah satu pun dari foto tersebut.

“Benarkah kamu mengedit foto-foto ini? Bukannya kamu menambah saturasi dari foto ini agar wajahmu terlihat merah?” tanya Camille Vasquez.

“Tidak. Aku tidak pernah mengedit foto. Itu tidak benar. Aku tidak mengeditnya,” jawab Amber Heard.

Sebaliknya, Amber Heard mengatakan ia mengambil foto dengan pencahayaan berbeda. Satu foto diambil saat siang hari dan satunya lagi pada malam hari.

“Kamu duduk di ruang sidang sementara Officer Zeins melihatmu. Ia berkata ia tidak melihat satu luka di wajahmu,” kata Vasquez.

Kesaksian baru datang dari mantan teman Amber Heard. Ia mengatakan Johnny Depp pernah mengatakan ia siap memukul istrinya sesaat setelah pernikahan.

“Saya sedang berjalan dengan Johnny dan memberi dia selamat,” kata Tillet Wright, penulis sekaligus best man pada pernikahan Johnny Depp dan Amber Heard. Ia terkejut setelah Depp mengatakan hal berikut.

“Kami sudah menikah. Saya bisa menonjok wajahnya (Amber Heard) dan tidak ada yang bisa melakukan apa pun,” kata Johnny Depp seperti yang dideskripsikan Wright.

Tillett Wright juga mengaku pernah melihat Depp dan Heard bertengkar namun tidak sampai adu fisik. Meski begitu Wright mengatakan pertemanannya dengan Heard sudah berakhir sejak lama.