Bukan Cuma Ipad, Polresta Serang Juga Sita Akun Instagram Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Polresta Serang Kota kembali mendatangi rumah Nikita Mirzani, Kamis, 14 Juli. Kedatangan penyidik Polresta Serang Kota untuk menggeledah rumah Nikita Mirzani perihal kasus pelanggaran UU ITE dengan pelapor yang bernama Dito Mahendra.

Namun pada saat itu Nikita tidak terlihat. Hanya nampak asisten Nikita Mirzani yakni Mail dan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. Setelah berkomunikasi dengan pihak kepolisian, akhirnya Fitri membuka pintu dan memberikan akses untuk polisi melakukan penggeledahan.

Setelah masuk kamar pribadi Nikita Mirzani, Mail mengatakan bila Ipad milik Nikita Mirzani telah disita oleh pihak kepolisian. Namun kata sandi (password) dari telepon genggam tersebut masih belum diketahui.

"Katanya mau nyita, mau nyita iPad. Nah, kalau misal udah dapet iPad katanya mau pulang kan semua karena jauh juga kan. Nah ini udah dapet nih tinggal minta passcodenya (password)," kata Mail kepada wartawan, Kamis, 14 Juli.

"Sedangkan Nikinya lagi syuting aku juga belum bisa hubungin dia. Terus kalau misal udah dapet passcodenya katanya mereka mau pulang," tambahnya

Mail mengaku tidak mengetahui lebih jauh alasannya petugas kepolisian menyita iPad milik Nikita Mirzani.

"Aku juga ngga ngerti padahal itu iPad buat kerja, buat live jualan juga ya kan. Seharusnya kan mereka lebih baik lebih sopan begini (nunjuk pake jempol) harusnya lebih sopan, gitu," tutupnya.

Dalam surat penerimaan barang sitaan yang diterima Mail, tertulis selain Ipad, akun Instagram Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 juga disita. Mail tidak menerima penjelasan lebih lanjut dari Polisi yang menyita. 

"Tapi semua sudah direkam. Itu ibu Polwan juga merekam," kata Mail. 

Saat dipantau VOI, akun tersebut masih aktif sampai berita ini diturunkan. Nikita terakhir mengunggah ulang foto dirinya sedang di lokasi syuting lewat Insta Story.