Sita iPad Milik Nikita Mirzani, Polresta Serang Kesulitan Buka Password
Kediaman Nikita Mirzani/ Foto: Jehan/ VOI

Bagikan:

JAKARTA - Sejumlah anggota polisi dari Polresta Serang Kota mendatangi rumah Nikita Mirzani di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis, Juli, 14 Juli.

Berdasarkan informasi yang diterima VOI, kedatangan penyidik Polresta Serang Kota untuk menggeledah rumah Nikita Mirzani perihal kasus yang menjeratnya.

Laporan di lokasi, polisi berada di rumah Nikita Mirzani sejak siang hari. Namun pada saat itu Nikita tidak terlihat. Hanya nampak asisten Nikita Mirzani yakni Mail. Ia berkomunikasi dengan pihak kepolisian.

Mail mengatakan bila Ipad milik Nikita Mirzani telah disita oleh pihak kepolisian. Namun kata sandi (password) dari telepon genggam tersebut masih belum diketahui.

"Katanya mau nyita, mau nyita iPad. Nah, kalau misal udah dapet iPad katanya mau pulang kan semua karena jauh juga kan. Nah ini udah dapet nih tinggal minta passcodenya (password)," kata Mail kepada wartawan, Kamis, 14 Juli.

"Sedangkan Nikinya lagi syuting aku juga belum bisa hubungin dia. Terus kalau misal udah dapet passcodenya katanya mereka mau pulang," tambahnya

Mail mengaku tidak mengetahui lebih jauh alasannya petugas kepolisian menyita iPad milik Nikita Mirzani.

Oleh sebab itu, ia menilai penyidik dari Polresta Serang Kota tidak berperilaku baik dalam menangani kasus yang menjerat atasannya.

"Aku juga ngga ngerti padahal itu iPad buat kerja, buat live jualan juga ya kan. Seharusnya kan mereka lebih baik lebih sopan begini (nunjuk pake jempol) harusnya lebih sopan, gitu," tutupnya.