Polisi Cari Pencuri Spion Mobil Mewah di Kawasan Grogol
Tangkap layar video pencurian kaca spion mobil mewah di Grogol

Bagikan:

JAKARTA - Polsek Tanjung Duren menyelidiki kasus pencurian spion mobil mewah di kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Rabu.

"Bakal kita lidik dan kita cek ke lapangan," kata Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Bintang Baskoro saat dihubungi di Jakarta.

Bintang mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan dari warga terkait kasus tersebut. Walau belum mendapat laporan, pihaknya tetap melakukan pengejaran terhadap pelaku lantaran peristiwa tersebut sudah meresahkan masyarakat.

Peristiwa pencurian spion itu terekam dan videonya viral setelah diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta beberapa jam lalu.

Dalam rekaman tersebut, terlihat kondisi jalan di kawasan Letjen S Parman sedang macet. Saat itu, seorang pria menggunakan kaos berwarna hitam menyelinap mendekati mobil Toyota Fortuner hitam yang ada di sisi kanan jalan.

Dia langsung mencongkel kaca spion sebelah kanan mobil tersebut lalu melarikan diri ke sisi jalan sebelah kiri. Pengemudi mobil itu langsung turun dan berusaha mengejar pencuri tersebut.