Tidak Buat Konten, Rizky Billar Mau Buktikan Kembali ke Lesti Kejora Bukan karena Uang
Rizky Billar (Foto: IG @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukannya, Rizky Billar mulai kembali mucul dan bicara ke hadapan publik. Baru-baru ini dia bicara mengenai agensinya bersama sang istri, Leslar Entertainment.

Seperti telah diketahui, pasca kasus KDRT, agensi Billar dan Lesty dikabarkan mengalami kebangkrutan karena nampak tidak melakukan aktivitas apapun. Ayah satu anak itu menjelaskan kondisi agensinya saat ini.

“Kemarin sempat ada reshuffle karena kita kan lagi enggak ada produksi,” kata Rizky Billar melansir YouTube NIT NOT, Jumat, 16 Desember.

Billar pun menjelaskan keputusan yang dibuatnya untuk karyawan Leslar Entertainment setelah tidak aktif membuat konten beberapa waktu belakangan. “Karena enggak ada produksi jadi saya memutuskan untuk mengistirahatkan anak-anak (karyawan) dulu. Jadi kalau sudah waktunya kembali, kita udah siap,” tuturnya.

Rizky Billar mengatakan bahwa dengan tidak adanya aktivitas di agensinya menandakan tuduhan banyak orang yang menyebutkan dirinya dan Lesty kembali baikan karena uang adalah salah besar.

“Sebenarnya dengan saya tidak mengeluarkan (konten) apapun membuktikan bahwa bersatu kembalinya kami bukan karena duit. Ini sebenarnya mematahkan omongan miring tentang kami yang bilang kalau kita balik lagi karena duit,” ujarnya.

Ayah satu anak itu merasa dirinya bisa saja membuat banyak konten pasca kasus KDRT, namun ia tidak memilihnya. “Saya mau tegaskan, kalau saya kembali karena duit, saya udah banyak bikin konten. Pas mulai buka Instagram, endorse saya kan tetap jalan” tegasnya.

Rizky Billar mengaku vakumnya selama ini bukan karena tak ada tawaran yang masuk. “Saya sengaja rehat untuk recovery, untuk fokus ke keluarga,” pungkas Rizky Billar.