Film Biopik Madonna Batal Diproduksi, Nasib Julia Garner Dipertanyakan
Julia Garner (Instagram @juliagarnerofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana film biopik Madonna nampaknya tidak berlanjut ke tahap produksi. Menurut laporan Indiewire, film yang diinisiasi tayang di Universal tidak dilanjutkan tanpa diketahui alasannya.

Julia Garner yang ditunjuk memerankan karakter Madonna juga dikabarkan tidak melanjutkan produksi ini. Hal ini semakin dipertegas setelah Madonna mengumumkan tur dunia mulai Juli mendatang.

Awalnya proyek ini diumumkan pada tahun 2020. Madonna dibantu oleh sutradara Diablo Cody menggarap naskah bersama Erin Cressida Wilson. Madonna bahkan mengunggah potret dirinya menulis naskah bersama Cody.

Julia Garner yang dikenal dengan perannya dalam Inventing Anna memenangkan peran setelah mengikuti audisi menyanyi dan menari. Ia bersaing dengan sejumlah bintang muda lainnya seperti Bebe Rexha, Florence Pugh, dan Alexa Demie.

Pihak Universal maupun Madonna dan Garner tidak merespons kabar ini. Namun di sisi lain, Madonna disebut masih ingin mewujudkan rencana film biopik tersebut.

Madonna yang pernah mengarahkan dua film, ingin membuat film biopik tentang dirinya sebagai artis, musisi dan penari. Beberapa penggemar menduga film ini diberi judul Little Sparrow dan dibuat pada tur Blond Ambition tahun 1990.

Kemudian Universal mulai menggarap biopik berjudul Blond Amition yang ditulis Elyse Hollander. Tidak ingin kisahnya digarap orang lain, Madonna menulis, “Hanya saya yang bisa membagikan cerita saya.”

Dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari The Independent pada Rabu, 16 September, Madonna menyebut fokus film ini hanya soal musik. “Musik membuat saya terus berkarya dan membuat saya hidup,” katanya.

Menurutnya, tidak ada pencerita yang lebih baik selain dirinya. “Ada banyak cerita yang menginspirasi dan belum terungkap dan siapa yang lebih baik menceritakannya selain diriku sendiri.”