Pulang ke Indonesia, Ini Kabar Terbaru Sarah Azhari
Sarah Azhari (Instagram @sazarita)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi Anda yang lahir di era ‘90-an, tentu tidak asing dengan aktris Sarah Azhari. Lama menetap di Amerika Serikat, baru-baru ini ia diketahui sedang pulang ke Indonesia.

Kepada VOI, Sarah mengaku senang akhirnya bisa kembali ke Jakarta. Ia sendiri menjelaskan alasannya kembali menjelang akhir tahun.

“Memang harus balik karena ada banyak urusan. Urusan segala macam, rumah, dan lain sebagainya. Jadi memang ada yang harus diurus,” kata Sarah Azhari pada hari ini, Kamis, 22 Desember.

“Dan ya sekarang ini baru bisa balik karena kemaren masih belum jelas ditutup buka (border) tapi sekarang lebih mudah,” lanjutnya.

Meski sudah lama tidak aktif di dunia hiburan, Sarah Azhari mendapat tawaran untuk tampil di beberapa acara televisi. Ia pun mengiyakan tawaran tersebut karena ia juga rindu menyapa teman-teman di Indonesia.

“Ya betul kemarin ada beberapa tawaran jadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Komedi, dan lain-lain,” jelas Sarah Azhari.

“(Datang ke acara televisi) bikin saya teringat dengan yang dulu-dulu. Senang sih,” kata Sarah Azhari.

Sarah Azhari diketahui tinggal di Amerika Serikat selama 12 tahun. Beberapa kali ia kembali ke Indonesia namun bukan untuk tinggal dalam waktu yang lama.

“Memang ada beberapa tawaran untuk stripping tapi enggak dulu karena fokus ke urusanku aja sekarang,” kata Sarah Azhari.