Sarah Azhari Beberkan Tanggapan Sang Istri Saat Tahu Ibra Azhari Ditangkap Bersama Kekasihnya
Sarah Azhari (Instagram @sazarita)

Bagikan:

JAKARTA - Ibra Azhari melalui rilis yang dilakukan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi mengakui bahwa ia kembali menghisap narkoba karena tidak diberikan nafkah batin oleh istrinya. Ibra diketahui ditangkap bersama wanita yang disebut sebagai kekasihnya, Nandya Nathasia.

Melihat hal ini membuat publik bertanya terkait sosok istri yang disebutkan oleh Ibra Azhari tersebut. Terakhir, diketahui bahwa Ibra menikah dengan seorang wanita bernama Merry Triana.

Namun pada tahun 2010 mereka berdua dipenjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah itu, tidak diketahui status pernikahan di antara mereka berdua.

Dalam sebuah kesempatan, adik Ibra Azhari, Sarah Azhari mengatakan kalau Ibra dengan Merry Triana sudah pisah sejak lama.

"Istrinya kan nggak ada. Istrinya mungkin sudah ini ya, pisah aja kayaknya. Kalau sama istri pertama sudah pisah resmi, kalau (sama istri) yang kemarin-kemarin ini sudah pisah," ucap Sarah Azhari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Januari.

"Dia (Ibra Azhari) juga ada di dalam (penjara) pas keluar nggak sama-sama lagi. Setahu saya seperti itu," lanjutnya.

https://voi.id/lifestyle/345836/profil-nandya-nathasia-artis-lawas-90-an-yang-tertangkap-konsumsi-sabu-bersama-ibra-azhari

Meski begitu, Sarah menuturkan kalau hubungan Ibra dengan Merry Triana baik-baik saja. Bahkan ia tahu mengenai kabar suaminya yang kembali tertangkap kelima kalinya karena narkoba.

"Hubungan sama istri Ibra baik-baik saja. Komunikasi masih, dia tahu (Ibra ditangkap). Justru selain dari news kita telepon dia, 'Loh, ini kenapa?' 'Ya tahu sendirilah Ibra begini, begini'," ungkap Sarah Azhari.

"Kita nggak mau ikut campur urusan rumah tangga walaupun keluarga sendiri. Namanya rumah tangga orang masing-masing," pungkasnya.