Bagikan:

JAKARTA - Pihak Polres Metro Jakarta Barat mengadakan rilis terkait penangkapan aktris lawas Ibra Azhari yang kembali tertangkap untuk kelima kalinya karena penyalahgunaan narkoba.

Dalam rilis ini, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi menjelaskan motif Ibra Azhari kembali menggunakan narkoba jenis sabu karena adanya permasalahan rumah tangga.

"Motif daripada IBR (Ibra Azhari) menggunakan narkotika sabu adalah karena yang bersangkutan memang mengakui sedang memiliki permasalahan rumah tangga, tidak dapat nafkah (batin)," ujar M Syahduddi di Polres Metro Jakarta Barat, Senin, 8 Januari.

Selain itu, Ibra Azhari juga menyampaikan kepada pihak penyidik bahwa sosok wanita yang tertangkap bersama dirinya ialah kekasihnya.

"Sehingga menggunakan sabu bersama wanita yang diakui sebagai pacarnya," sambungnya.

Syahduddi menyebutkan kalau Ibra dan kekasihnya yang berinisial NDY alias Nandya Natashiya sudah menjalin kasih selama 2 tahun dan sering menggunakan sabu bersama-sama.

"Sudah 2 tahun pacaran. Sudah sering menggunakan bersama-sama," lanjutnya.

Untuk kasus ini Ibra Azhari dan Nandya Natashiya ditetapkan sebagai tersangka dan juga pengguna aktif narkotika jenis sabu serta ganja.

"Pengguna aktif," pungkas Syahduddi.