Bagikan:

JAKARTA - Aktris lawas Ibra Azhari kembali tertangkap untuk kelima kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu dan juga ganja. Namun kali ini Ibra diketahui ditangkap bersama sesosok wanita berinisial NN atau NDY.

"Wanita NN ini juga salah satu artis lawas, era 1990. Mereka kami amankan di salah satu apartemen di kawasan Tangerang Selatan pada Rabu malam sekitar pukul 20.30 WIB," jelas Indrawienny kepada awak media Jumat, 5 Januari.

Dalam rilis yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Barat dikatakan bahwa sosok wanita yang tertangkap bersamanya ialah Nandya Nathasia. Lalu siapakah sosok Nandya Nathasia yang dikabarkan seorang artis lawas tahun 90-an ini? Berikut profilnya.

Ternyata tidak banyak informasi yang berkaitan dengan Nandya Nathasia. Terakhir diketahui bahwa Nandya pernah bermain di salah satu film Warkop DKI yang dibintangi oleh Dono, Kasino dan Indro.

Nandya bermain di film berjudul Godain Kita Dong dan berperan sebagai Ayu Sukoco yang dijodohkan dengan Dono di dalam film tersebut. Karena bermain sebagai pemain pendukung maka keberadaan Nandya tidak terlalu terlihat.

Selain informasi itu tidak banyak informasi lebih lengkap terkait sosok Nandya Nathasia. Baru kali ini namanya kembali mencuat ke berita karena terseret kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu bersama Ibra Azhari yang mengaku sebagai kekasih dari Nandya.