Kaget Dilaporkan KDRT, Kakak Rizky Billar Yakin Lesti Kejora 'Dikompori' untuk Menghacurkan Suaminya
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Fakta lain terungkap dari pertengkaran Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Kabarnya, Billar sudah menjatuhkan talak pertama kepada sang istri.

Ade Erfil Manurung selaku kuasa hukum Rizky Billar menjelaskan ada pertengkaran antara keduanya. Kemudian Billar sempat mengatakan “Kakak talak satu kamu!”

Pengacara Billar mengatakan hal itu membuat Lesti kesal hingga keduanya melakukan kontak fisik. Billar menarik kalung Lesti Kejora hingga Lesti terjatuh.

"Setelah itu mereka istirahat tidur. Jam 8 Lesti bangun lalu Rizky browsing bahwa talak satu ini nggak ada cerai atau gimana kan. Ternyata talak satu ini boleh kita berhubungan suami istri, masih sah, karena masih talak satu, gara-gara emosi kan,” kata Ade Erfil melansir Cumicumi.

“Diceritakanlah sama istrinya dan mereka sudah baikan dan mereka melakukan hubungan suami istri seperti biasa," lanjutnya.

Akan tetapi Billar terkejut ketika tahu Lesti Kejora membuat laporan dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia menduga ada pihak ketiga yang mempengaruhi Lesti untuk melaporkan Billar.

“Ini ada pihak yang sengaja mengompori supaya nama Billar hancur sehancur-hancurnya. Sekarang Rizky Billar sudah namanya hancur terus pekerjaannya juga banyak ditutup. Tanggung jawab siapa?” katanya.

Kombes Endra Zulpan memberi pernyataan bahwa unsur kekerasan ditemukan dalam proses pemeriksaan serta laporan Lesti. Hal itu membuat pihak Billar merasa kecewa karena membuat pernyataan tanpa mendengar pernyataan Billar terlebih dahulu.

“Kami harap polisi netral dalam melakukan penyelidikan. Biar penyidikan terungkap buktikan bahwa benar enggak klien saya membanting berkali-kali,” kata Ade Erpil.