Bagikan:

JAKARTA - Lesti Kejora secara resmi mencabut laporan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Kepada publik, ia berterima kasih karena polisi menangani laporannya dengan cepat.

“Dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan lancar Alhamdulillah dan pada akhirnya saya memutuskan untu mencabut laporan suami saya,” kata Lesti Kejora pada hari ini, Jumat, 14 Oktober.

Lesti menyebut alasan ia mencabut laporan kepada suaminya karena Billar adalah ayah dari anaknya. Ia juga sudah memaafkan sang suami dengan membuat perjanjian.

Ayah Lesti yang turut hadir juga mengaku sudah memaafkan tindakan menantunya. Apakah ini menjadi penanda bahwa keduanya bakal rujuk?

“Kita selesaikan satu-satu ya,” jawab Lesti Kejora.

“Insya Allah maha membolak balikkan. Hati manusia kita serahkan pada yang punya, kita berserah pada yang punya. Suami saya mau bagaimana pun beliau bapak terbaik dari anak saya. Beliau berjanji tidak akan mengulanginya lagi,” katanya.

Lebih lanjut, Lesti Kejora mengatakan mereka tidak berpisah dan berencana rujuk. Lesti tetap menyerahkan semua proses kepada pihak kepolisian.

“Kita enggak ada pisah. Doain ada rujuk,” lanjut Lesti Kejora.

“Intinya saya melaporkan apa yang sudah dialami saya berharap supaya ini tidak terjadi lagi. Untuk wewenang polisi saya gak tahu,” tutup Lesti Kejora.