Viral Lesti Kejora Pulang Umroh, Warganet Wanti-wanti Agar Tak Cabut Laporan
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG @lestykejora)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Billar pun menunjuk Hotma Sitompul sebagai pengacara untuk menangani kasusnya. Hari ini, Kamis, 13 Oktober, Hotma terlihat mendatangi Polres untuk meminta agar kliennya tidak ditahan.

Selain itu, Hotma menginginkan adanya kemungkinan Rizky Billar berdamai dengan Lesti. Dia meminta kepada masyarakat dan media untuk tidak memanaskan situasi. Karena baginya, sebuah sebuah rumah tangga yang baik adalah permadamain

“Saya datang, kami kalian tahu bahwa kami orang yang suka berdamai di dalam pembelaan kami selalu menekankan perdamaian. (Jadi) Saya minta kalian juga ikut mendamaikan tidak memanaskan situasi,” ujarnya Rabu, 12 Oktober di Polres Jaksel.

Tak menutup kemungkinan terjadi pertemuan antara Hotma Sitompul dengan kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin. "Kalau dirasakan perlu (bertemu dengan pengacara Lesti) ya, kita ketemu,” tambahnya.

Seolah berkaitan, Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin mengatakan kliennya segera pulang dari umrah. Pelantun lagu Kejora ini mengatakan kliennya sudah mengetahui suaminya menjadi tersangka. Maka dari itu, Lesti mempercepat kepulangannya ke Tanah Air.

"(Lesti) sudah tahu (Rizky Billar) jadi tersangka. Dia mau pulang segera," ujar Sandy Arifin, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

"Sesegera mungkin (pulang), pesannya kita belum bisa ngasih statemen apa-apa," lanjutnya.

Video kepulangan Lesti dari Arab saudy lantas viral. Dalam video tersebut, terdapat seorang tour guide yang membagikan momen ketika menurunkan 13 koper milik rombongan Lesti Kejora ke Bandara Udara Internasional Pangeran Muhammad bin Abdul Aziz-Medina.

Kepulangan pedangdut berusia 23 tahun ini bersama keluarga besar ke Indonesia dilakukan secara mendadak. "Lesti Kejora hari ini mendadak pulang karena ada urusan di Jakarta," ujar pria itu, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip.

Video itu menunjukkan beberapa tiket pesawat, diantaranya atas nama, Lestiani atau Lest Kejora, Endang Mulyana, dan Muhammad Leslar Al-Fatih Billar atau Baby L.

"Alhamdulillah barang-barang ini sudah turun, ini troli dedek Fatih (Baby L) sudah turun juga," paparnya.

Lesti Kejora dan rombongan lainnya terbang dari Madinah menuju Jakarta pada Rabu, 12 Oktober 2022 pukul 22.25 WIB waktu Madinah.

Unggahan video itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta agar Lesti Kejora tidak mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar.

"Lesti cabut laporan asli dibacklist 1 Indonesia. Fix lo berdua pasangan drama" komentar akun @joana_*****

"Dede sayangku gak boleh cabut. Nanti pada marah pada bubar gak boleh ya sayang kalau pencabutan. Saya sakit seminggu langsung nyeri," kata akun @wian****

"Mudah-mudahan gak cabut laporan diketawain se Indonesia, ngedrama lagi." lanjut akun @setia.n.****