Perhiasan Ayah Rozak Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Silau, Ayu Ting Ting: Namanya Juga Orang Kaya
Keluarga Ayu Ting Ting (Foto: IG @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dikenal sebagai pria yang suka memakai banyak perhiasan. Di beberapa acara, Ayah Rozak tak segan memamerkan cincin dan gelang emas yang dimilikinya. Demikian juga saat menghadiri prosessi akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 Agustus.

Kehadiran Ayah Rozak dengan mengenakan gelang besar membuat Indra Bekti dan Irfan Hakim selaku pembaca acara tertarik menggoda Ayu Ting Ting dan kedua orang tuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

"Ini tapi serasi banget ya," ujar Indra Bekti dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Bukan menjawab keserasian ayah dan ibu Ayu Ting Ting, rupanya, Irfan Hakim lebih tertarik mengomentari perhiasan Ayah Rozak yang berkilau. "Kalau saya tuh bukan cincin ibunya, tapi cincin ayah ya Allah" timpal Irfan Hakim.

"Ya, namanya juga orang kaya, maklumin saja ya. Biarin biar dibikin sombong sekalian," jawab Ayu Ting Ting.

Sembari tertawa, Irfan Hakim bertanya apakah perhiasan dipakai Ayah Rozak sudah lunas atau belum. Dengan tegas, Ayu Ting Ting mengaku dirinya bukan tipe orang suka meminjam uang. Dengan bangganya, sang biduan menyebut keluarganya sebagai orang kaya karena sudah memiliki semuanya, termasuk kebaya yang dipakai dirinya maupun Umi Kalsum.

"Tapi sudah lunas itu?" tanya Irfan Hakim.

"Maaf ya saya bukan artis tukang ngutang," jawab Ayu Ting Ting.

"Ini desainernya siapa mak," tanya Indra Bekti kepada Umi Kalsum.

"Ini baju namanya juga orang kaya yah. Jadi, sudah pada punya semua. Harta semua kita simpan," jawab Ayu Ting Ting.