Kerap Diserang Penggemar Leslar, Kiky Saputri Jelaskan Kronologi Roasting Salah Sasaran
Kiky Saputri (Instagram @kikysaputrii)

Bagikan:

JAKARTA - Kiky Saputri dikenal sebagai komedian yang gemar melakukan roasting. Tidak jarang roastingan Kiky membuatnya semakin dihujat. Baru-baru ini ia bahkan diserang oleh penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Kiky pun menjelaskan sebenarnya ia tidak menyindir pasangan fenomenal tersebut. Ia mengaku justru meroasting Putri DA di salah satu acara televisi.

"Disitu aku momennya meroasting bukan Lesti-Billar. Roasting nya adalah Putri DA," cerita Kiky Saputri dalam kanal YouTube Ayu Ting Ting.

Akan tetapi karena materi roastingnya menceritakan cabut laporan, tidak sedikit yang menyangka roastingan itu ditujukan kepada Lesti Kejora. Diketahui Lesti mencabut laporan di pihak berwajib sesaat setelah Rizky Billar dinyatakan sebagai tersangka.

"Ya cuma punchline-nya terhubung ke sana (kasus KDRT Lesti Billar). Aku bahas dan hal itu memang dilakukan. Kan fakta. Pertama aku enggak ada niat untuk menyakiti Lesti atau Billar" lanjutnya.

“Tujuannya aku diminta menghibur. Tugasku seperti itu. Aku juga sudah minta izin sama orang yang aku mau roasting,” jelas Kiky.

Meski begitu, Kiky Saputri tidak mau ambil pusing dengan hujatan yang ia terima. Kiky merasa orang yang sering menghujat adalah orang yang memiliki masalah dalam hidupnya.

“Karena teori itu kebukti ketika aku bilang dari pada marah-marah, sini nomor rekening biar aku kasih duit buat ngopi,” lanjutnya.

“Kalau dia beneran jahat kan dia balas gak butuh duit eh ternyata dia balas “Beneran nih kak Kiky?” nah itu,” kata Kiky Saputri.