<i>Kamu Kamu Kamu</i> Tandai Langkah Baru Eclat Story
Eclat Story (Warner Music)

Bagikan:

JAKARTA - Eclat Story memperluas karier bermusik mereka dengan bergabung ke label Warner Music Indonesia. Untuk menandai rumah baru, mereka melepas sebuah lagu berjudul Kamu Kamu Kamu.

Lagu Kamu Kamu Kamu merupakan lagu pop yang menceritakan seseorang yang tidak bisa berhenti memikirkan masa lalunya. Kini meskipun perhatiannya sudah beralih ke orang baru, tapi orang di masa lalu yang masih menjadi fokusnya.

Lagu ini turut dibantu Petra Sihombing sebagai produser. Proses rekamannya dibuat di Bali ketika Yeshua Abraham dan Louis Alexander di sana.

“Lagu ini mendadak tercipta ketika kami sedang ada di lokasi photoshoot beberapa bulan lalu, yang tadinya hanya sekedar cuitan random,” cerita Yeshua Abraham.

“Kemudian lagu ini langsung kami masak untuk dimatangkan bersama Petra Sihombing di Bali,” lanjutnya.

Video musiknya juga sudah dirilis dengan sebuah plot yang digarap Yeshua dan Louis. Tentunya video ini semakin mendukung konsep musiknya.

“MV ini enggak cuma menghadirkan cerita seorang pria yang “halu” ke seorang wanita, tapi kehaluan nya ini kita bikin semakin ngenes di akhir music video,” kata Louis.

Kamu Kamu Kamu menjadi rilisan orisinal pertama Eclat Story di tahun 2020. Mereka terakhir kali melepas Berakhir Sama yang berduet dengan Kaleb Jonathan.

Kini, lagu Kamu Kamu Kamu dari Eclat Story bisa didengarkan secara streaming.