Bagikan:

JAKARTA - Eclat Story, grup musik yang beranggotakan Yeshua Abraham dan Yosua Gunawan, kembali menyapa pendengarnya dengan meluncurkan single baru yang berjudul “Curang”.

Single ini merupakan ungkapan mendalam dari pengalaman dikhianati, baik oleh orang terdekat maupun orang yang dipercayai.

Dalam hal ini, Yeshua dan Yosua membuat lagu yang menggambarkan perasaan sakit hati yang dialami seseorang akibat pengkhianatan.

“Ini adalah lagu yang mengajak pendengar merenungkan kembali rasa percaya yang hilang dan dampak dari kehilangan kepercayaan itu,” kata Eclat Story dalam keterangannya, Kamis, 26 September.

Adapun proses produksi “Curang” memakan waktu sekitar satu tahun, dengan rekaman yang dilakukan jauh sebelum peluncuran resminya.

Yeshua dan Yosua dibantu oleh SOIN yang berperan sebagai produser. Sementara untuk video musik disutradarai oleh Dionisius Putra.

“Lagu ini cocok untuk semua orang yang pernah merasa dikhianati oleh siapa saja, baik itu sahabat, rekan kerja, atau bahkan orang tercinta,” ujar Eclat Story.

Dengan melodi yang dibuat catchy dan lirik yang ingin menyentuh pendengar, Eclat berharap lagu ini dapat menjadi penghibur bagi mereka yang tengah berjuang menghadapi luka emosional.

“Kami berharap agar lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa meski sulit untuk memulihkan kepercayaan, kita tetap bisa bangkit dan menemukan harapan baru,” tandasnya.