Keanu Reeves Buat Tribut untuk Lance Reddick di Premiere Film <i>John Wick 4</i>
Lance Reddick - Keanu Reeves (Lionsgate)

Bagikan:

JAKARTA - Keanu Reeves memberi penghormatan terakhir untuk lawan mainnya, Lance Reddick dalam film John Wick 4. Lance Reddick meninggal dunia pada pekan lalu seminggu sebelum penayangan film terbaru John Wick.

Pada acara premiere, Keanu Reeves merasa senang bisa bekerja sama dengan Reddick. Mengutip The Independent, Reeves mengenakan pita berwarna biru dan terlihat emosional saat membicarakan teman baiknya tersebut.

“Setiap kali Anda bertemu dengannya, dia (Lance Reddick) adalah orang yang spesial, seniman yang spesial, dan dia memiliki martabat, hasrat untuk hidup,” kata Keanu Reeves pada Senin, 20 Maret.

“Bisa bertemu dan mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan dia membuat setiap hari sangat spesial,” lanjutnya.

Audiens yang menonton John Wick 4 juga mendapati pihak Lionsgate memberi tribut dengan menuliskan, “In Memoriam Lance Reddick” di bagian kredit film.

Sebelumnya Keanu Reeves bersama sutradara Chad Stahelski merilis pernyataan belasungkawa kepada sang aktor.

“Kami merasa sedih dan berduka atas kepergian teman kami Lance Reddick. Dia adalah seorang profesional yang sangat menyenangkan,” begitu pernyataan Reeves dan Stahelski.

“Cinta dan doa kami tertuju untuk Stephanie istrinya, anak-anaknya, keluarga, dan temannya. Kami mendedikasikan film untuk yang tersayang. Kami akan merindukannya,” lanjutnya.

Lance Reddick meninggal dunia pada 60 tahun dikarenakan alasan alamiah. Reddick meninggalkan istrinya Stephanie serta dua anaknya.