Jisoo BLACKPINK Ungkap Judul Single Debut, <i>Flower</i>
Jisoo BLACKPINK (Instagram @sooyaaa__)

Bagikan:

JAKARTA - Jisoo semakin membangkitkan antisipasi penggemar untuk debut solonya. Anggota BLACKPINK itu mengungkap judul single yang akan menjadi debutnya.

Flower dikonfirmasi merupakan judul lagu debut Jisoo. Sebuah poster yang diunggah pada hari ini, Senin, 20 Maret memperlihatkan Jisoo dengan topi beret dan anting berwarna bunga melihat ke arah kamera.

Poster yang didominasi warna merah itu juga menunjukkan judul Flower. Beberapa hari sebelumnya, YG Entertainment merilis visual film yang menampilkan anggota tertua BLACKPINK di antara bunga bermekaran.

Flower masuk ke dalam album single Jisoo berjudul ME. Selain itu belum diketahui apakah ia memiliki lagu lain lewat album debutnya.

Jisoo menjadi member keempat sekaligus terakhir yang merilis lagu solonya. Sebelumnya, Jennie, Rose, dan Lisa meraih kesuksesan dengan rilisan individu mereka.

Pada 21 Februari lalu, YG Entertainment juga membagikan sedikit informasi dari proyek solo Jisoo. Member tertua di BLACKPINK ini sudah menyelesaikan syuting video musik di luar negeri dan di sela kesibukannya menjalani tur.

“Video musik untuk trek solo Jisoo sedang diproduksi di luar negeri. Semua lokasi syuting dalam penjagaan,” kata YG Entertainment pada Selasa, 21 Februari.

“Sangat patut dinantikan karena kami menginvestasi biaya produksi terbesar dari seluruh video BLACKPINK hingga saat ini,” katanya.

Adapun album debut Jisoo, ME akan dirilis pada 31 Maret 2023 mendatang secara digital dan fisik.