Bagikan:

JAKARTA - Anggi Marito kembali merilis single karya dari Mario G. Klau berjudul Tak Ingin Kau Terluka pada 28 April kemarin.

Satu hal yang membuat single ini berbeda dengan dua single sebelumnya, Mario G. Klau tidak hanya menciptakannya, tetapi juga turut bernyanyi alias berduet bersama Anggi Marito.

Harmonisasi kolaborasi suara antara dua penyanyi dengan vokal yang sangat kuat ini menjadi indah, menyatu, dan sangat emosional dalam lagu ballad romantis ini.

Bahkan, bisa dibilang duet keduanya menjadi semacam jawaban dari keinginan banyak penggemar akan rasa penasaran bila mereka berdua bernyanyi bersama.

Dengan mengusung pop ballad yang sangat manis, Tak Ingin Kau Terluka bercerita tentang pasangan yang sudah berpisah, di mana salah satu ingin melanjutkan hubungan sedangkan satunya menginginkan perpisahan untuk kebaikan masing masing.

Sebelumnya Anggi Marito dan Mario G. Klau bekerja sama dalam single Cara Mencintaimu dan Tak Segampang Itu.

Bahkan, Tak Segampang Itu, viral di media sosial dan juga masuk ke top chart digital streaming platform di Indonesia, Malaysia dan juga viral di chart global. Sebuah pencapaian yang membanggakan!