Dogstar-nya Keanu Reeves Tampilkan <i>Breach</i> di Acara Kimmel, Keren!
Dogstar (Instagram @dogstarband)

Bagikan:

JAKARTA - Keanu Reeves tampil pada program Jimmy Kimmel Live! bersama bandnya, Dogstar. 

Pertunjukan tersebut berlangsung pada Selasa malam, 28 November, saat grup grunge tahun 90-an itu naik ke panggung untuk menampilkan single baru mereka, Breach, di acara bincang-bincang AS tersebut.

Berpakaian serba hitam, band – yang menampilkan Reeves pada bass – memainkan single terbaru mereka untuk mendukung album baru mereka Somewhere Between the Power Lines and Palm Trees, yang merupakan LP pertama mereka dalam dua dekade.

Ini juga menandai penampilan televisi pertama mereka sebagai sebuah band sejak mereka tampil di Tonight Show milik Jay Leno pada musim panas tahun 2000, dan menampilkan pemeran utama film John Wick itu bermain solo bass. Lihat di bawah.

Dogstar dibentuk pada 1994 dan menampilkan Reeves pada bass, Bret Domrose sebagai gitaris/vokalis, dan Rob Mailhouse pada drum. Selama menjadi band, ketiganya merilis dua album – Our Little Visionary (1996) dan Happy Ending (2000). Band ini akhirnya bubar dua tahun kemudian.

Reformasi Dogstar terjadi pada musim panas 2022 dan para anggota kembali ke panggung live pada bulan Mei dengan penampilan di festival BottleRock di Lembah Napa.

Dua bulan kemudian, Reeves dan rekannya. mengumumkan rincian album pertama mereka dalam 23 tahun, serta single utama Everything Turns Around dan tanggal tur.

Untuk merayakan LP baru tersebut, tur mereka dimulai dengan pertunjukan di Pantai Hermosa pada Agustus. Dari sana, mereka memainkan beberapa pertunjukan di Jepang sebelum kembali ke AS untuk pertunjukan lainnya, mulai 30 November kemarin.

Tanggal Amerika Utara tahun 2023 akan berlangsung hingga 20 Desember, yang akan diakhiri dengan pemberhentian di Nashville. Dogstar juga akan tampil di Rock For People di Republik Ceko tahun depan.