Diana Krall Konser di Jakarta 4 Mei 2024, Dapatkan Tiketnya Mulai Kamis Besok
Diana Krall (Instagram @dianakrall)

Bagikan:

JAKARTA - Rajawali Indonesia mengumumkan, musisi jazz asal Kanada Diana Krall akan hadir di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya.

Melalui media sosial Instagram, promotor musik yang telah mendatangkan sejumlah artis dan band internasional ini memastikan, Diana Krall akan menggelar konser di JIEXPO Theater, Kemayoran, pada 4 Mei 2024.

"GRAMMY®️ Award winning and multi-platinum jazz singer Diana Krall is coming back to Indonesia," tulis Rajawali Indonesia.

Sedikit profil tentang Diana Krall. Sejak usia empat tahun, musisi jazz kelas dunia ini menunjukkan kemahiran luar biasa dalam bermain piano dan bahkan membentuk band jazz selama masa sekolah menengahnya.

Pada usia lima belas tahun, dia aktif menampilkan musik di berbagai restoran di kampung halamannya di Nanaimo.

Ketika Diana Krall berusia tujuh belas tahun, dia mendapatkan beasiswa untuk belajar di Berklee College of Music di Boston, berkat prestasinya yang diakui di Festival Jazz Internasional Vancouver.

Pada 1993, Diana Krall memulai karier musiknya dengan merilis album debutnya yang bertajuk Stepping Out. Hingga saat ini, ia telah menghasilkan tiga belas album, dengan rilisan terbarunya adalah “The Very Best Of Diana Krall pada 2007 silam.

Diana Krall telah menerima Grammy Award yang bergengsi dua kali – pertama pada 1999 untuk Penampilan Vokal Jazz Terbaik dan sekali lagi pada 2002 untuk Album Vokal Jazz Terbaik.

Sementara itu, untuk harga tiket konser Diana Krall, promotor menyediakan enam kategori dengan harga yang tentunya berbeda-beda.

VIP dibanderol Rp.15.000.000, Diamond Rp5.500.000, Platinum Rp4.000.000, Gold Rp3.000.000, Silver Rp1.500.000, dan Bronze Rp850.000.

Rajawali Indonesia mengonfirmasi, tiket konser akan tersedia mulai Selasa besok, 28 November, pukul 8.59 WIB di www.dianakralljakarta.com.