Buktikan Diri sebagai Solois, Adi Widodo Rilis Lagu Berjudul Berdua
Adi Widodo merilis single berjudul Berdua (dok. Istimewa).

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan pencipta lagu, Adi Widodo, merilis single terbaru berjudul Berdua. Lagu ini merupakan rilisan kedua pada 2023 setelah merilis Bali pada Februari 2023.

Lagu ini menjadi pembuktian bagi Adi Widodo sebagai solois yang masih terbilang baru di industri musik nasional setelah keluar dari posisi gitaris Stars and Rabbit pada 2019.

Adapun Berdua bercerita tentang perjalanan sepasang manusia dalam mengarungi kehidupan yang kemudian mereka menikmati kebersamaan tersebut dan saling melengkapi.

“Berdua, melebur menjadi rasa, meniti jalan panjang penuh liku,” bunyi baris awal lagu Berdua.

Lagu ini mengalun pelan dengan iringan gitar akustik dan kibor yang saling melengkapi.

Berdua sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Sebagai informasi, Adi Widodo lahir pada 31 Juli 1983 di Riau. Kemudian, ia pindah ke Yogyakarta untuk menyelesaikan sekolahnya.

Setelah lulus, ia memulai karier musiknya sebagai gitaris dan komposer di berbagai band yang ia dirikan, salah satunya ialah Stars and Rabbit.

Adi mencoba keluar dari zona nyamannya pada awal tahun 2021 dengan kembali menjalani petualangan bermusik sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

Karena kerinduan dan kecintaannya terhadap musik yang tak pernah terpuaskan, ia akan melanjutkan perjalanannya di dunia musik hingga menemukan jawabannya.