Makin Nyaman Jadi Solois, Eks Gitaris Stars And Rabbit Adi Widodo Lepas Lagu <i>Stay On Me</i>
Adi Widodo (Dok. Adi Widodo)

Bagikan:

JAKARTA - Eks personel Stars and Rabbit, Adi Widodo melepas lagu solo keduanya yang bertajuk Stay On Me pada 14 Januari 2021.

Stay On Me membawa nuansa musik lebih tenang dibandingkan single sebelumnya, Winterman, tapi masih dengan dinamika yang hampir sama.

Bedanya, kali ini Adi terasa lebih menggebu-gebu dari segi vokal dan sudah tampak menemukan kenyamanan dengan pengalaman barunya sebagai solois.

Stay On Me sendiri bercerita tentang cinta yang murni, tulus, yang diibaratkan sebagai rumah.

"Sesuatu atau sebuah tempat yang paling tepat untuk kita kembali dan memenangkan diri dari kemarahan, kekecewaan, apapun yang kita alami di luar sana," ujar Adi Widodo dalam keterangan tertulis kepada VOI.

Pada lagunya kali ini, Adi juga lebih banyak memasukkan instrumen, seperti elemen drum dan gitar elektrik di belakang lagu.

Setelah merilis Stay On Me, Adi mengaku sudah merancang rencana untuk proyek solonya ini agar tetap berjalan dengan baik.

"Aku ingin bisa langsung keluarin full album, semoga bisa di 2022 ini. Tapi setelah Stay On Me ini, akan ada satu single lagi, konsepnya full band. Vibes-nya tentu akan lebih berbeda lagi dengan single pertama dan kedua," pungkas Adi.