Bagikan:

JAKARTA - Duo Stars and Rabbit (Elda Suryani dan Didit Saad) merilis album live yang diambil dari salah satu rangkaian tur Asia Rainbow Aisle. Bertempat di M Bloc Live House, Jakarta pada Maret 2020, album ini terasa spesial lantaran menjadi akhir dari rangkaian tur mereka. 

Album live ini dirilis dalam format digital pada 24 Juni melalui Green Island Music. Sebagai pembuka, Stars and Rabbit lebih dulu melepas video musik live dari trek Illusory Utopia pada 19 Juni. 

"Merasakan sebuah lifetime achievement dan sensasi spesial karena diawali dengan proses kreatif produksi album yang penuh perjuangan, waktu pengerjaan yang singkat, hingga perjalanan tur yang bisa selesai tepat waktu saat dunia dinyatakan dalam situasi pandemi," ungkap gitaris Didit Saad dalam keterangan tertulis yang diterima meja redaksi, Senin, 29 Juni. 

"Tur ini juga menjadi awal perjalanan gue dengan Stars and Rabbit, dan langsung membawa ke level baru spiritual ketimbang mencari kenyamanan dengan partner baru," lanjut mantan gitaris band rock alternatif Plastik.

Sementara itu Elda Suryani mengaku terkesima dengan potongan lirik dalam Illusory Utopia yang berbunyi: "Where is the edge? What's behind the clouds?"  

"Aku cukup takjub bagaimana kalimat tersebut terus terngiang-ngiang di kepala kami selama pandemi ini," kata Elda. 

"Kami semua berusaha sebaik mungkin untuk menemukan rasa nyaman itu lagi dengan menerima kondisi sekarang, sampai kita nanti bisa menjalani petualangan baru di balik semua ini," tutup dia.

Berikut setlist Live at M Bloc:

01 Lumina

02 Naked King

03 Illusory Utopia

04 Any Day in the Park

05 The Magician

06 St. Ann

07 Blue Boat Lovers

08 I Don't Wish to Carry You Anymore

09 Attic No.7

10 In the Meantime

11 Story of Them All

12 Little Mischievous

13 Catch Me