Bagikan:

JAKARTA - Diana Krall untuk keempat kalinya tampil di Indonesia. Pernah mengunjungi Jakarta pada tahun 2002 dan 2008, serta Yogyakarta pada tahun 2018, musisi jazz asal Kanada itu akan tampil di JIExpo Theater, Kemayoran, Jakarta Utara pada 4 Mei 2024.

Tovic Raharja, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor mengatakan, konser Diana Krall kali ini dibuat dengan konsep intimate. Peraih Grammy Awards itu ingin tampil dekat dengan penonton.

“Karena konsepnya intimate, dia mintanya tampil dekat dengan penonton,” kata Tovic Raharja saat jumpa pers di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 13 Desember.

Sejauh ini, pihak promotor menyatakan telah mengkomunikasikan banyak hal dengan agensi. Mereka menyebut pemilihan tempat juga dilakukan oleh Diana Krall sendiri.

“Sejauh ini sudah tahap pembahasan dengan mereka, dan JIExpo Theater itu tempat yang dipilih sendiri oleh Diana Krall, dari beberapa venue yang kita tawarkan,” ujar Tovic.

Sementara itu, Anas Alimi selaku Founder Rajawali Indonesia menyebut konser nanti akan dihadiri sekitar 2.300 penonton. Ia menyebut penampilan Diana Krall nantinya mirip dengan apa yang ditampilkan di Prambanan Jazz.

“Dia akan bermain dengan konsep yang sama dengan Prambanan Jazz. Dia akan main grand piano dan akan ada sekitar empat atau lima musisi yang akan dia bawa,” tutur Anas.

Namun, pihak promotor belum mengetahui siapa saja tim yang akan dibawa Diana Krall. Mereka juga belum mengetahui setlist yang akan dibawakan nanti.

Sementara itu, terkait penampil pendamping yang akan tampil sebelum Diana Krall, Anas belum memastikannya, namun ia berharap musisi Indonesia yang akan menjadi pendampingnya.

“Saya lihat teman-teman musisi di Indonesia juga cukup pantas untuk membuka konser Diana Krall. Tapi nanti kita akan komunikasikan dengan mereka, karena biasanya kalau untuk siapa yang mendampingi itu harus dikomunikasikan dan lewat persetujuan mereka. Kalau kita sih penginnya yang jadi pendamping itu musisi dari Indonesia,” pungkas Anas Alimi.

Sebagai informasi, terdapat enam kategori tiket yang semuanya duduk di kursi yang sudah dipilih. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui www.dianakralljakarta.com dan hotline 082226664344.

Kategori tiket:

BROZE: Rp850.000

SILVER: Rp1.500.000

GOLD: Rp3.000.000

PLATINUM: Rp4.000.000

DIAMOND: Rp5.500.000

VIP: Rp15.000.000 [hampir habis]