Within Temptation Rilis Komik yang Diadaptasi dari Album <i>Resist</i> dan Konser Virtual <i>Aftermath</i>
Wihin Tempation (Instagram @wtofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Band Symphonic Metal, Within Temptation membawa visi uniknya tentang masa depan kepada penyuka komik dengan seri baru dari Opus Comics berdasarkan album mereka, Resist (2019) dan konser virtual tahun 2021, Aftermath.

Ditetapkan di masa depan yang jauh, pertempuran tanpa akhir berkecamuk antara dua spesies — spesies humanoid yang maju tetapi secara inheren diperintah oleh matriark tekno-organik di satu sisi, dan ras kejam kecerdasan buatan alien di sisi lain.

Berbagai cerita bertabrakan untuk melukis potret kehidupan ibu pemimpin dan perjuangannya untuk menyeimbangkan apa yang dia ciptakan dengan kekuatan mustahil yang membentuknya.

Untuk membawa cerita ini ke halaman buku komik, Within Temptation bekerja sama dengan penulis terkenal YA Marieke Nijkamp dan seniman heavy metal Montos untuk menyempurnakan dunia distopia mereka.

Vokalis dan salah satu pendiri Within Temptation, Sharon Den Adel mengatakan: "Bintang sampul The Purge, Genesis hadir di panggung kami dan dalam desain merchandise yang berbeda, dan sekarang dia akan membawa Anda ke pencarian terbesar dalam hidupnya — dalam kedua album kami berikutnya serta dalam seri buku komik kami.

"Bekerja sama dengan Opus untuk hal ini sepertinya merupakan keputusan yang logis, karena mereka adalah kelas berat dalam membuat buku komik dan hanya bekerja dengan desainer dan pendongeng terbaik. Kami tidak sabar untuk menunjukkan kepada kalian hasil akhirnya! Kami harap kalian menikmatinya sepeti kami," tuturnya dalam keterangan resmi.

Rilisan pertama akan tersedia dalam cetakan edisi terbatas yang menampilkan sampul foil bernomor eksklusif karya Agustin Alessio (Star Wars, Avengers, Thor: God Of Thunder) langsung dari Incendium Online. Untuk rilis ritel yang lebih luas, akan tersedia di toko komik pada Mei mendatang.