Within Temptation Rilis Single Baru <i>Wireless</i> 19 Mei
Within Temptation (Instagram @wtofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan Symphonic metal Belanda, Within Temptation akan merilis single baru, Wireless, pada 19 Mei.

Dalam keterangan resminya, band yang digawangi Sharon den Adel, Robert, Westerholt, Jeroen van Veen, Ruud Jolie, Martijn Spierenburg, Mike Coolen, dan Stefan Helleblad menjelaskan tentang lag tersebut.

"Wireless adalah lagu yang berapi-api dan berat yang menandai dimulainya era baru — sebuah era di mana kami menjaga DNA WT kami tetap hidup, tetapi dibangun di atas riff bombastis kontemporer, kerusakan, dan epik. paduan suara," kata pihak band.

Dalam beberapa tahun terakhir, Within Temptation mengalihkan fokusnya dari merilis album menjadi merilis serangkaian single.

Hal ini memungkinkan para anggotanya untuk memanjakan diri mereka sendiri dalam proses kreatif mereka sehingga menghasilkan musik yang terinspirasi dengan segar.

Band ini pertama kali merilis Entertain You, The Purge, dan Shed My Skin, single yang semuanya menggetarkan basis penggemar mereka, mendapat sambutan kritis yang luar biasa di Eropa, memuncak di Top 20 tangga lagu Billboard Mainstream Rock Indicator AS dan menduduki puncak grafik resmi Jerman.

Pada Juli tahun lalu, mereka juga merilis video musik resmi arahan Jeb Hardwick untuk single Don't Pray For Me. Ini adalah single keempat dari rilisan independen Within Temptation dan akan mengarah ke album studio mereka berikutnya.

Memasuki Desember, Within Temptation merilis video musik resmi untuk single terbarunya, The Fire Within. Klip tersebut direkam selama tur Eropa Worlds Collide bersama Evanescence.

Single tujuh inci The Fire Within menampilkan versi single dan versi instrumental dari lagu tersebut.